Ardiles Hilang di Hutan Yamna Sarmi saat berburu


Sarmi-Komandan Pos Pencarian Dan Pertolongan (SAR) SARMI Eko Arif Santoso memimpin langsung pencarian korban hilang di Hutan Yamna Kabupaten Sarmi Provinsi Papua, senin (31/12) pukul 10.00 WIT.

Pencarian Korban atas nama Ardiles Sapri (24) dilakukan pada pukul 09.30 WIT oleh Tim Rescue Pos SAR Sarmi dengan jumlah personil tujuh orang yang di bantu oleh pihak keluarga Korban.

Informasi awal bahwa korban bersama dua rekannya berburu kedalam hutan sejak (30/12) pukul 10.00 WIT, namun hingga esok hari korban juga belum kembali.

WhatsApp Image 2018-12-31 at 7.06.38 PM (1).jpeg

Sementara itu hilangkan korban kata Danpos Sarmi Eko Arif dilaporkan oleh salah satu rekan korban berburu atas nama Rian Kantoli yang langsung datang ke Pos SAR Sarmi.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung mempersiapkan peralatan dan melakukan breafing dengan personil untuk menuju lokasi", kata Eko Arif.

Setelah  melakukan pencarian kurang lebih selama dua jam akhirnya tim rescue berhasil menemukan korban dalam keadaan selamat dengan luka ringan di bagian tangan dan kaki.

WhatsApp Image 2018-12-31 at 7.06.38 PM.jpeg

Usai mendapat penanganan medis, korban langsung diantar ke rumah dan tim rescue Pos SAR SARMI kembali ke Kantor. (yd/hms)



Kategori Berita Kansar , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Febrilina
31 December 19:05 WIB