ATV AMPHIBIOUS MASUK MALL DI BALIKPAPAN


Balikpapan - Dalam rangka memeperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 Living Plaza Mall dibantu Kodim 0905 Balikpapan mengadakan Pameran Alutsista.

Instansi yang terlibat dalam kegiatan pameran tersebut adalah TNI AD,TNI AU,TNI AL,Brimob,Basarnas,Club Airsoft Gun,dan Etnik Budaya Dayak Kalimantan. Pameran Alutsista berlangsung selama sepuluh hari mai 3 sampai dengan 12 November 2017.

Dalam acara pameran tersebut Basarnas menampilkan 1 unit ATV Amphibious,1 unit ROV,1 unit Thruster,1 unit Rescue Saw,1 unit Search Cam,1 unit Direction Finder, dan alat pertolongan di ketinggian. Tidak ketinggalan juga buku-buku SAR Goes To School untuk dibagikan kepada pengunjung yang mendatangi stand Basarnas.

"Kami akan mendukung penuh kegiatan pameran alutsista tersebut, agar masyarakat bisa mengetahui bahwa Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) selalu siap dan ada disetiap masyarakat membutuhkan,sehingga menimbulkan rasa aman bagi masyarakat" ujar Kepala Kantor SAR Balikpapan Bapak Mujiono,S.E.(WIS)



Kategori Berita Kansar , General Berita .
Pengunggah : balikpapan
11 November 17:00 WIB