Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Gelar Upacara Bendera 17 Agustus


Bandung, 17 Agustus 2019- Bertempat di Lapangan Kantor SAR Bandung, Kepala Kantor SAR Bandung beserta pegawai dan DWP Kantor SAR Bandung menggelar upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 74. 

Upacara di gelar dengan khidmat dan penuh semangat sehingga membakar nasionalisme seluruh personil upacara. Gelaran upacara rutin dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini bertujuan agar kita selalu mengingat jasa para pahlawan yang telah memberikan kemerdekaan dari generasi masa lalu bagi generasi masa depan sehingga menjadi bekal untuk bangsa Indonesia. 

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah bertindak sebagai inspektur upacara dan memberikan amanah Kepala Badan SAR Nadional Bagus Puruhito dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 74. 

Menuju Indonesia unggul, begitulah tema yang diusung dalam HUT Kemerdekaan RI yang ke 74. Indonesia sebagai sebuah Negara Kesatuan yang memiliki banyak kekayaan SDA dan kearifan buadayanya semoga juga mampu mencetak SDM yang unggul sehingga menjadi bangsa dan negara yang unggul.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Recylia
17 August 10:55 WIB