Beni Ditemukan Meninggal di Sungai Sedayu


Tulungagung – Beni Sunu Priyambodo (24), korban tenggelam di sungai Sedayu, kabupaten Tulungagung, pada Senin (3/12) sekitar pukul 22.30 WIB. Tim SAR gabungan menemukan korban dalam kondisi korban di lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian kecelakaan.

Komandan tim operasi Pos Pencarian dan Pertolongan (SAR) Trenggalek, Yoni Fariza mengatakan, setelah dievakuasi dari lokasi penemuan, selanjutnya jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Selama kurang lebih dua jam sebelumnya, tim SAR gabungan telah melakukan upaya penyisiran dan pengamatan melalui tepi sungai dibantu sejumlah peralatan penerangan. Jarak penyisiran ini sejauh dua kilometer dari tempat tenggelamnya korban.

Selain tim Pos SAR Trenggalek, sejumlah pihak ikut bergabung dan membantu proses pencarian korban, diantaranya dari TRC BPBD kabupaten Tulungagung, Koramil dan Polsek Karangrejo, Basarta dan warga yang bermukim di sekitar sungai.

Menurut keterangan warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan yang dialami korban berawal saat Ia memancing di sungai Sedayu di dekat jembatan, sekitar pukul 18.30 WIB. Karena korban yang tidak kunjung pulang, pihak keluarga yang merasa khawatir mencarinya dan menemukan sepeda serta peralatan memancing milik korban.

Keluarga dan warga menduga korban terpeleset saat mancing, jatuh ke sungai dan kemudian tenggelam terbawa arus. (Lib)



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : surabaya
4 December 8:45 WIB