WARGA TENGGELAM DI BENDALI IV DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA


BALIKPAPAN – Rabu (01/06/2016) malam, Kantor SAR Balikpapan kembali mendapatkan laporan dari Disporabudpar Balikpapan adanya orang tenggelam di Bendali IV. Berdasarkan laporan yang diterima korban atas nama Andi M Fadillah warga Jalan Belatuk BahagiaBalikpapan Selatan ini diketahui tenggelam tenggelam pada pukul 22.45 WITA.

Menindaklanjuti laporan tersebut, 1 tim rescue Kantor SAR balikpapan segera menuju lokasi kejadian dengan menggunakan rescue car d-max dan membawa peralatan pendukung operasi SAR lainnya. Setiba di lokasi tim rescue Kantor SAR Balikpapan langsung berkorodinasi dengan Kodim 0905, Polsek Balikpapan Selatan, BPBD Kota Balikpapan, Orari Kota Balikpapan dan PMI Kota Balikapapan yang sudah tiba dterlebih dahulu di lokasi kejadian.

Setelah berkoordinasi tim SAR gabungan pun langsung melakukan pencarian korban. Gelapnya malam tidak menyurutkan semangat tim SAR untuk dapat menemukan korban. Kamis dini hari pukul 01.00 WITA upaya tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban namun dalam keadaan meninggal dunia. Korban yang ditemukan pda korodinat 1 15 5.75 S – 116 52 58.43 langsung dievakusi tim SAR dan dibawa menuju Rumah Sakit Umum Kanudjoso Balikpapan.WIS



Kategori General Berita .
Pengunggah : author